Employee Gathering PT Trans Continent at Gadog, Puncak
13 October 2017

Puji syukur atas kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan anugrah dari-Nya untuk acara Employee Gathering yang kami laksanakan pada tanggal 16 s/d 17 September 2017 dapat berjalan dengan lancar serta meriah. Tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ismail Rasyid selaku Founder & CEO PT. Trans Continent yang telah mengijinkan untuk mengadakan acara ini dan semua pihak yang telah membantu kami selama berlangsung acara hingga Selesai.

Acara yang setiap tahunnya dibuat ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri, meningkatkan sinergi antar divisi dan melakukan team building secara berkala di PT. Trans Continent. Besar harapan kami keakraban dan kekompakan team yang sudah ada, bisa semakin bertambah, agar selau mendukung Visi & Misi perusahaan.

Dapat kita simpulkan, team work adalah mutlak diperlukan dalam setiap organisasi. Dengan menyelenggarakan Gathering ini, adalah salah satu media agar team work yang baik selalu terjaga. Seperti tema Employee Gathering ini yaitu “Together We Can Do”.

Penasehat : Ismail Rasyid
Pembina Acara : Fredy, Tri Joko, Nursan Nurdin, Juliano
Ketua Panitia : Fandy
Wakil Ketua : Lilis
Bendahara : Winda
Sekretaris : Tuti
Media Relations : Dendy Darmawanto
Humas : Arien & Nancy
Transportasi : Martin, Wisnu
Acara : Dwi & Arfi
Konsumsi : Herny, Lala, Susan